Jumat, 10 Februari 2017

Cara Pemesanan QNC

Cara Pemesanan QNC

Cara Pemesanan QNC >> Informasi cara pemesanan QNC yang paling mudah dan aman langsung dari distributor resminya.


Cara pemesanan obat herbal QNC sangatlah mudah, anda cukup pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti yang tertera pada website. Untuk contoh pemesanan anda bisa lihat dibawah ini :
KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1


( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.

Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera membalasnya dengan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda inginkan. Kami mengirikan pesanan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar